John Mayer Berikan Gitar Khusus Untuk Katy Perry


Musisi tampan John  Mayer telah merancang  sebuah gitar sebagai hadiah Natal untuk kekasihnya, penyanyi Katy Perry. Rocker yang pernah berkencan dengan sejumlah bintang, seperti Jennifer Aniston dan Jessica Simpson ini, ingin menunjukkan keseriusannya kepada Katy, sehingga bekerja keras membuatkan hadiah khusus untuk Natal yang jatuh pada Selasa nanti.
"John berusaha sangat serius untuk memberi kado Natal bagi Katy. Sejak mereka bertemu, dia mencoba membuktikan bahwa dia bukanlah pria seperti yang banyak dikatakan orang. Kadonya akan membuktikan hal itu. Bahwa setiap detil yang ada di gitar tersebut, menunjukkan betapa dia sangat 'terikat' dengan Katy," ungkap sebuah sumber kepada koran The Sun.    
Pria berusia 35 tahun itu membuat gitar tersebut dengan desain yang rumit. Dia juga membubuhkan inisial Katy dan tanggal mereka pertama kali bertemu.     
Baru-baru ini John dan Katy telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah siap untuk melangkah bersama. Keduanya juga telah berburu sebuah rumah di Los Angeles.    
"John dan Katy telah memutuskan untuk mencoba lagi dan ingin mencari sebuah rumah di LA untuk berbagi. Tapi banyak orang yang ingin melihat hubungan mereka gagal dan hanya akan berakhir dengan air mata. Tapi justru hal itu membuat mereka menjadi lebih dekat karena seperti melawan dunia," ungkap sumber tersebut.  
Pasangan yang sempat berpisah pada bulan Oktober, namun kini telah kembali dekat ini, kerap menghabiskan waktu bersama. "Mereka selalu bersama. Mereka menghabiskan waktu di kediaman John, memasak, menonton televisi dan mendengarkan musik. Tapi memang mereka memilih untuk merahasiakannya," kata sumber.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel John Mayer Berikan Gitar Khusus Untuk Katy Perry ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan John Mayer Berikan Gitar Khusus Untuk Katy Perry
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi