Berlusconi Beri Mantan Istrinya Rp1,2 Miliar per Hari

Sudah jatuh tertimpa tangga pula mungkin peribahasa yang cocok untuk mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, saat ini. Selain diceraikan oleh istrinya, Berlusconi juga diperintahkan pengadilan untuk memberi tunjangan per hari sebesar 100 ribu euro atau setara dengan Rp1,2 miliar (Rp12.744 per euro) kepada mantan istrinya itu.

Veronica Lario yang merupakan istri kedua dari Berlusconi menuntut cerai mantan perdana menteri itu karena dianggap seringkali berselingkuh dengan perempuan yang jauh lebih muda usianya. Pasangan tersebut dikabarkan telah pisah ranjang sejak 2009 lalu.

Berlusconi diturunkan dari jabatannya sebagai perdana menteri setelah terlibat dalam skandal seks. Sebuah media Italia pada 2009 silam sempat memberitakan Berlusconi datang ke sebuah pesta dengan model muda berpakaian seksi yang memanggilnya “Ayah”. Demikian diberitakan AAP, Sabtu (29/12/2012).

Lario berhubungan dengan Berlusconi sejak tahun 1984 dan menikahi politisi yang juga taipan media itu pada tahun 1990. Dalam hubungannya dengan Berlusconi, Lario mendapatkan tiga orang anak.

Beberapa minggu lalu, Berlusconi baru saja memperkenalkan kepada publik pacar barunya yang umurnya 49 tahun lebih muda darinya. Pria berusia 76 tahun itu bertemu dengan pacarnya di sebuah kantor milik Partai Kebebasan Rakyat tempat wanita itu bekerja. Partai Kebebasan Rakyat adalah partai politik yang dipimpin oleh Berlusconi.

Saat ini Berlusconi berambisi untuk kembali menjadi Perdana Menteri Italia untuk yang keempat kalinya. Walaupun begitu, jajak pendapat menunjukkan dukungan rakyat terhadap Berlusconi terus menurun. Dalam pemilu nanti, Berlusconi akan bersaing dengan Perdana Menteri Mario Monti yang menggantikannya sebagai pemimpin Italia pada 2011 lalu.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berlusconi Beri Mantan Istrinya Rp1,2 Miliar per Hari ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 31 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berlusconi Beri Mantan Istrinya Rp1,2 Miliar per Hari
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi