Rooney Absen Tiga Pekan

Manchester United harus kehilangan Wayne Rooney selama tiga pekan akibat mengalami cedera lutut saat latihan bersama Setan Merah sebelum laga melawan Newcastle United di Old Trafford, Rabu (26/12/2012). 

Rooney sendiri terlihat berada di kursi penonton saat MU mengalahkan Newcastle. Posisinya digantikan Javier Hernandez yang menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan skuadnya pada menit ke-90+1. 

"Cedera itu didapatkannya setelah melakukan tendangan voli di akhir latihan. Dia mengalami cedera di ligamen belakang lututnya dan dia akan absen sekitar dua atau tiga minggu," ungkap Ferguson seperti dilansir Skysport

Dengan demikian, Rooney akan absen membela MU saat berhadapan dengan West Bromwich Albion pada 29 Desember 2012, Wigan 1 Januari 2013, babak ketiga Piala FA kontra West Ham United (5 Januari) dan Liverpool (13 Januari).


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rooney Absen Tiga Pekan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rooney Absen Tiga Pekan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi