Rusia Menciptakan Kabut Instan Dari Air (Video)



Sebuah video diunggah menunjukkan seorang laki-laki menciptakan kabut instan dari air mendidih dengan bantuan cuaca saat itu. Rusia dikenal memiliki suhu yang ekstrim ketika musim dingin. Ketika video itu dibuat, suhu diluar menunjukkan -40 derajat celcius.
Photobucket
Laki-laki yang tidak diketahui siapa namanya, merebus air sepanci penuh. Kemudian dia menuju balkon luar, menuang (tepatnya melempar) air mendidih keluar. Cuaca yang dingin di luarsudah dipenuhi kabut dan salju tebal. Sekejap air yang dilempar tidak jatuh kebawah, tapi langsung berubah menjadi kepulan uap. Dari video yang disiapkan dibawah, terlihat kalau air yang dituang tidak  jatuh ke tanah sebagai air, tapi langsung menjadi kepulan uap yang tertiup angin. Keren !

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rusia Menciptakan Kabut Instan Dari Air (Video) ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rusia Menciptakan Kabut Instan Dari Air (Video)
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi