Tahun Depan Kevin Aprilio Ingin Beli Ferrari

Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Sejumlah resolusi mulai dirancang. Lantas, apa sajakah resolusi Kevin Aprilio pada tahun 2013 mendatang? 

"(Tahun) 2013, aku pindah kantor. Kemarin kan di rumah, nanti ke ruko (rumah toko). Target 2013, nama 'Vierra' bisa diganti menjadi yang lebih bagus," ujar Kevin saat ditemui di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2012).

Sejak awal Desember 2012, band Vierra yang digawanginya bersama Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) memang resmi keluar dari naungan label Musica Studio dan beralih ke label milik putra sulung Addie MS dan Memes ini. Pergantian nama pun dilakukan.

Diungkapkan Kevin, itu merupakan keinginan dia dan teman-temannya. 

Disinggung soal target pribadi, kekasih Elma "Princess" ini juga punya target lain. "Aku pengin beli (mobil) Ferrari. Sebenarnya bukan buat nampang, tapi buat penyemangat. Simbolis buat semangat," tutur pria yang menekuni sejumlah bidang usaha mulai dari properti, foreks, hingga industri hiburan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tahun Depan Kevin Aprilio Ingin Beli Ferrari ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 30 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tahun Depan Kevin Aprilio Ingin Beli Ferrari
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi