Hadiah Natal FA Untuk Anak-anak Inggris


Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, bersama Gary Neville dan Ray Lewington, berkunjung ke Rumah Sakit Great Ormond Street, London, Selasa (18/12/2012), untuk menyalurkan hadiah Natal dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA), bagi anak-anak yang dirawat.

Mereka mengunjungi Bangsal Elang, tempat anak-anak yang terkena masalah ginjal, serta Bangsal Beruang, tempat perawatan bagi bocah-bicah yang memiliki penyakit jantung.

TIga petinggi The Three Lions itu kemudian menyerahkan bingkisan, seperti topi dan seragam timnas yang telah ditandatangani, kepada anak-anak.

Dalam kunjungannya itu, Hodgson memuji kinerja staf rumah sakit.
"Apa yang kami kerjakan saat ini hanya hal kecil dibandingkan dengan apa yang dikerjakan suster dan dokter, serta orang tua di sini," kata Hodgson.

"Di setiap bangsal dan kamar tidur, kami melihat ada anak yang sakit bersama ibu, ayah, dan kakek-nenek yang mendedikasikan waktunya untuk mereka. Sebuah hal yang menyedihkan melihat anak-anak yang terkena masalah ginjal cukup serius atau problem jantung. Pada kesempatan yang baik ini, kami ingin membantu atau menghibur mereka dengan cara apapun," sambung Hodgson.

Eks Manajer West Bromwich Albion itu juga mengaku terkesan fasiltas di bangsal baru, di mana pasien dan keluarga mendapatkan tempat yang lebih nyaman.
"Saya senang ada sosok pelindung seperti Morgan Stanley yang mengucurkan banyak dana dan memastikan fasilitas di sini sesuai kebutuhan mereka," tutur Hodgson.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hadiah Natal FA Untuk Anak-anak Inggris ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hadiah Natal FA Untuk Anak-anak Inggris
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi