5 Film Box Office Terlaris Sepanjang Tahun 2012

Sepanjang tahun 2012, kita cukup terhibur oleh sederetan film-film terbaik atau setidaknya film yang paling dinantikan.

Bagi para penggemar tokoh komik superhero, tahun ini sepertinya menjadi tahun yang paling dinantikan. Begitu banyak film yang mengangkat tokoh komik dirilis di tahun 2012.

Mulai dari sekuel terakhir trilogi Batman karya Christoper Nolan, "The Dark Knight Rises", "The Amazing Spiderman" hingga film bersatunya para superhero idola dalam "The Avangers".

Jangan lupakan "The Hunger Games", film yang diadaptasi dari novel petualangan karya Suzanne Collins. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence, aktris muda yang sedang bersinar karirnya, digadang-gadang sebagai "The next Harry Potter" (terbukti, ribuan penggemar di Amerika rela menginap demi mendapatkan tiket film tersebut).

Tahun ini juga menjadi saksi momen perpisahan antara  para twihard dengan film "Twiligh Saga" dengan dirilisnya sekuel terakhir film tersebut, "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2".

Sekuel lainnya yang ditunggu-tunggu antara lain "Skyfall" (film ini juga menandai 50 tahunnya James Bond "berkarya") dan Men in Black 3. 

Jangan heran jika film-film tersebut mendominasi box office 2012. Nah, berikut 5 film yang merajai box office pada tahun 2012 (per 17 Desember) menurut www.boxofficemojo.com seperti yang dikutip TRIBUNnews.com dari IMDb.

25 Film Terlaris 2012



1. The Avengers
623,3 juta dolar As


2. The Dark Knight Rises
448,1 juta dolar AS


3. The Hunger Games
408,1 juta dolar AS


4. The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
276,8 juta dolar AS


5. Skyfall
271,9 juta dolar AS

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Film Box Office Terlaris Sepanjang Tahun 2012 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 25 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan 5 Film Box Office Terlaris Sepanjang Tahun 2012
 

2 komentar :

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi