Llorente Ingin ke Premier League Bukan Serie A

Fernando Llorente menepis rumor yang menyebut ia sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Striker jangkung asal Spanyol itu menyebut dirinya hanya tertarik merumput di Premier League.

Llorente sepertinya tak akan memperpanjang kontraknya bersama Athletic Bilbao yang tuntas akhir musim ini. Hal ini pula yang memantik rumor lama soal ketertarikan Juve pada dirinya.

Media-media Italia belakangan memberitakan jika pesepakbola 25 tahun sudah menandatangani pra-kontrak dengan juara Seri A itu untuk pindah Januari mendatang.

"Tidak. itu tidak benar sama sekali. Saya pikir wajar orang-orang berbicara soal ini, tapi jelas Anda harus menghormati aturan yang ada. Saya adalah pemain Athletic dan sebelum tanggal 1 Januari, saya tidak bisa dikontrak klub manapun," tegas Llorente dalam wawancara dengan Revista de La Liga seperti dilansir Sky Sports.

Seperti yang sudah dikatakan sang agen awal bulan ini, kliennya itu memang hanya mengincar kesempatan bermain di Liga Inggris dan bak gayung bersambut memang sejumlah tim di sana seperti Arsenal dan Liverpool diberitakan tertarik meminangnya.

Llorente pun mengamini jika dirinya ingin menjajal kerasnya sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth itu seperti rekan-rekannya di timnas Spanyol yang lebih dulu berkiprah di sana macam Juan Mata, Pepe Reina, Fernando Torres dan David Silva.

"Benar bahwa kami sedang menunggu tanggal di mana saya bisa dikontrak oleh klub lain. Saya coba untuk tetap merahasiakannya karena itu adalah masalah yang diurus oleh kakak dan juga agen saya. Jadinya saya tinggal fokus dengan urusan sepakbola dan membantu tim saya, Athletic serta tetap fokus, itu saja," sambungnya.

"Saya sangat menyukai Premier League dan saya sudah sering menyebut bahwa liga itu sangat bikin saya tertarik."

"Anda tidak pernah tahu. Itu adalah pilihan yang bagus untuk masa depan saya tapi kami harus menunggu hingga akhir musim untuk melihat apa yang terjadi," demikian dia.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Llorente Ingin ke Premier League Bukan Serie A ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 13 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Llorente Ingin ke Premier League Bukan Serie A
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi