Inilah Bentuk Detail Mercy E-Class ”Facelift”


Akhirnya, detail muka Mercedes-Benz E-Class versi facelift muncul juga setelah muncul beberapa foto ”colongan” dari sebuah kamar di hotel hinggateaser desain lampu depan yang akhir November lalu diunggah. Foto-foto penuh itu pertama kali dibeberkan Autoweek.nl, sebuah situs otomotif dari Belanda.

 Jelas perubahan yang terjadi. Improvisasi dilakukan pada bagian depan dan belakang, dan sama sekali tidak ada kesamaan dengan versi AMG seperti yang beberapa kali digosipkan. Paling menyolok, desain lampu utama mirip C-Class tapi lebih menonjolkan beberapa sudut dan ditambahi LED untuk Daytime Running Light (DRL).

Desain bumper juga berubah, yang diikuti sedikit sentuhan pada lubang angin depan dengan garis krom. Untuk versi estate, logo bintang tiga sudut dalam lingkaran diletakkan lebih besar menyatu dengan grille, seperti C-Class pada umumnya. Sementara desain lampu belakangnya juga dibuat lebih simpel tanpa banyak sudut.

Versi facelift ini akan mendapat semua teknologi terbaru dari Mercedes-Benz, yaitu night assistant, dynamic light assistant, intelligent lane assistant, intelligent brake assistant, congestion assistant, magic ride control dan heads-up display. Atap kacanya dilengkapi magic sky control.Mesin diperkirakan memakai 3.500cc V8 untuk E350 dan 4.700cc twin turbo V8 untuk E500 dan E550. Versi mesin ini masih perkiraan, lebih jelasnya tunggu momen peluncurannya di Geneva Motor Show, Maret mendatang.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Bentuk Detail Mercy E-Class ”Facelift” ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 13 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Bentuk Detail Mercy E-Class ”Facelift”
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi