Sharapova Berambisi Lagi Jadi Peringkat 1 Dunia

Maria Sharapova mengaku bertekad kembali menduduki peringkat satu dunia setelah menemukan penampilan terbaiknya pada tahun ini. 

Sharapova terseok-seok selama beberapa tahun setelah menjalani operasi bahu pada akhir 2008. Namun, dia sukses kembali tampil apik dan sempat menduduki peringkat satu dunia setelah menjadi juara Prancis Terbuka untuk melengkapi gelar Grand Slamnya. 

"Tujuan saya adalah mencapai posisi puncak dan bertahan di sana," tegas Sharapova. 

"Namun, yang terpenting adalah memenangkan sebanyak mungkin laga yang yang saya ikuti dan rangking dunia akan mengikuti hasil tersebut. Untuk menjadi peringkat 1 dunia maka saya harus bekerja keras dan memandang semua laga sebagai laga yang penting," papar Sharapova. 

Sharapova tengah berada di Milan untuk ambil bagian dalam sebuah turnamen eksebisi bersama mantan peringkat satu dunia lainnya Ana Ivanovic. Keduanya akan erbhadapan dengan duet petenis Italia Sara Errani dan Roberta Vinci.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sharapova Berambisi Lagi Jadi Peringkat 1 Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 02 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sharapova Berambisi Lagi Jadi Peringkat 1 Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi