Boyband The Wanted Sebut Christina Aguilera Pelacur



Boy band asal Inggris yang sedang naik daun, The Wanted menyulut konflik dengan penyanyi Christina Aguilera. Tanpa basa-basi, mereka menyebut Christina sebagai pelacur. 

Boy band yang beranggotakan Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker dan Nathan Sykes itu bertemu dengan Christina di belakang panggung acara The Voice. Namun, Christina yang menjadi juri di ajang itu sepertinya bersikap acuh kepada The Wanted. 

"Dia bahkan tidak mau melihat kami. Dia sangat tidak sopan," kata Siva seperti dikutip Digitalspy, Senin (30/4/2012).

"Dia seorang pelacur. Dia mungkin tidak menyebalkan dalam kehidupan nyata. Tapi bagi kami, dia memang menyebalkan. Dia hanya duduk dan tidak berbicara kepada kami," timpal Tom Parker. 

Berbeda dengan penilaian The Wanted terhadap Jennifer Lopez. Namun, The Wanted tetap membandingkan J.Lo dengan Christina. 

"Yeah, J.Lo sangat seksi. Christina tidak ada yang spesial," kata Max George.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Boyband The Wanted Sebut Christina Aguilera Pelacur ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 01 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Boyband The Wanted Sebut Christina Aguilera Pelacur
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi