Pesta Sampai Pagi, Lindsay Lohan & Paris Hilton Disatroni Polisi


Bukan rahasia lagi jika Paris Hilton dan Lindsay Lohan merupakan artis yang suka pesta. Namun, pesta yang mereka jalani sepertinya sedikit ternoda karena kehadiran polisi. 

Paris dan Lindsay dikabarkan menghadiri pesta liar di sebuah rumah di Hollywood Hills. Suasana pesta yang bising pun membuat tetangga sekitar rumah terganggu.

Bahkan, pesta masih saja berlanjut meski waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi. Setelah mendengar laporan warga, polisi pun mendatangi tempat pesta yang dihadiri Paris dan Lohan. 

Namun, ketika pesta dibubarkan hanya Paris Hilton yang terlihat sedang keluar rumah. Sedangkan Lohan disebut bersembunyi dan menutupi wajahnya untuk menghindari kejaran media. Demikian dikutip dari Daily Mail, Sabtu (19/5/2012).


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesta Sampai Pagi, Lindsay Lohan & Paris Hilton Disatroni Polisi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 20 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pesta Sampai Pagi, Lindsay Lohan & Paris Hilton Disatroni Polisi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi