Generasi Kedua Nissan Qashqai


Nissan Inggris sedang menyiapkan generasi kedua Qashqai yang akan dipasarkan 2014. Sedang Gen.I Crossover kompak dibangun pada 2007 dan telah terjual lebih dari 160.000 unit. Seperti yang dilansir Autoexpress, hari ini (16/5), sosok kendaraan yang baru ini memiliki tampilan dan kualitas premium karena untuk menyaingi Kia Sportage, Skoda Yeti, Peugeot 3008, Audi Q3 dan BMW X1.
Dimensi Qashqai II masih sama panjangnya 4.330 mm. Lalu, pada interior dibuat semakin maksimal yang mencapai 860 liter dengan kursi belakang dilipat. Tarikan garis dari bahu belakang yang terus memanjang sampai ke kap mesin, terinspirasi dari konsep Nissan Hi-Cross yang meluncur di Geneva Motor Show.
Lantas, bentuk lampu depan yang "sipit" dan desain gril depan yang terpisah tiga terlihat lebar dan padat. Sehingga bentuk depan crossover ini semakin  kontemporer, lalu spoiler atap yang lebih menonjol dan aksen krom yang mengelilingi knalpot untuk memberikan kesan sporty di belakang.
Sumber tenaga juga baru yang versi lama 1,6 liter diganti dengan 1,2 liter bensin turbo. Mesin menghasilkan tenaga maksimum 115 PS dan torsi 190 Nm dengan efisiensi bahan bakar  21,26 kpl dan kadar emisi kurang dari 120 g/km CO2. Nissan juga memberikan pilihan mesin diesel DCI 1,6 liter bertenaga 130 PS dengan konsumsi bahan bakar 25,51 kpl, serta kadar emisi kurang dari 105 g/km CO2.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Generasi Kedua Nissan Qashqai ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 17 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Generasi Kedua Nissan Qashqai
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi