Peluang Lampard Tampil di Euro Terancam

Kans Frank Lampard tampil di Piala Eropa 2012 dalam ancaman, setelah gelandang Chelsea itu mendapat cedera pada sesi latihan sore tadi.

Lampard mendapat masalah pada pahanya di sesi latihan pertamanya, Rabu (30/5/2012) sore waktu setempat, sejak bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Inggris usai mendapat waktu libur lebih lama, karena tampil di final Liga Champions.

"Frank Lampard hari ini mengalami cedera paha saat melakoni latihan," demikian pernyataan resmi FA.

"Dia akan diperiksa oleh tim medis dan akan dipindai besok (Kamis). Jordan Henderson dipersiapkan sebagai pengganti selama Lampard menjalani pemeriksaan."

Cedera Lampard ini tentunya pukulan bagi pelatih Roy Hodgson mengingat Piala Eropa tinggal berjarak 12 hari dari laga perdana kontra Prancis. Apalagi Hodgson sebelumnya baru saja kehilangan Gareth Barry karena cedera pada perutnya.

Jika memang Lampard tak pulih tepat waktu dan harus absen, maka gelandang Liverpool, Jordan Henderson, akan masuk sebagai penggantinya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Peluang Lampard Tampil di Euro Terancam ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 31 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peluang Lampard Tampil di Euro Terancam
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi