City Resmi Beralih ke Nike



Manchester City secara resmi mengumumkan bahwa mulai musim 2013/2014 mendatang sponsor mereka akan beralih dari Umbro ke Nike.
 
Citizens mendatangani kesepakatan dengan Nike selama enam tahun hingga musim 2018/2019. Dengan demikian, seluruh kostum, kostum latihan, dan produk terkait lainnya akan didesain, dibuat dan didistribusikan oleh Nike.
 
“Kami senang mendapat kesempatan mengembangkan kerja sama antara City dan Nike. Kerja sama ini merefleksikan ambisi dari klub dan merek Nike dalam menancapkan posisinya di dunia sepak bola,” kata Presiden Nike Charlie Denson seperti dikutip dari situs resmi Manchester City, Sabtu (5/5/2012).
 
Umbro yang mensponsori City sejak Juni 2009 masih akan menjadi sponsor Citizens pada musim depan.
 
Beralihnya City ke Nike berarti dua klub Kota Manchester sama-sama disponsori oleh apparel olah raga terbesar di dunia asal Amerika Serikat tersebut. United sudah disponsori Nike sejak 2002 silam.
 
CEO Interim City John Macbeath mengatakan, “Nike layak memiliki reputasi sebagai brand olah raga terdepan. Kerja sama ini amat penting dalam evolusi langkah Manchester City berikutnya.”



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel City Resmi Beralih ke Nike ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 06 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan City Resmi Beralih ke Nike
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi