Cambiasso Berikan Jerseynya Kepada Andik



Penyerang Liga Selection Andik Vermansyah menampilkan permainan memukau saat melawan Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012). Ternyata penampilan memukaunya menarik hati Esteban Cambiasso terkesan. Andik mengaku "El Chuchu" --julukan Cambiasso-- menyerahkan seragamnya karena terkesan dengan penampilannya.

"Dia tadi panggil saya. Terus bilang 'You play good'. Dia kemudian tanya umur juga. Saya bilang 20 tahun," bebernya kepada awak media, termasuk KOMPAS.com.

Penampilan Andik cukup impresif. Berkali-kali, dia menyajikan aksi-aksi individual yang mampu merepotkan barisan pertahanan Inter yang dikomando Ivan Cordoba. Bahkan, Andik beberapa kali mendapatkan tekel keras dari Cristiano Biraghi.

Sebelumnya, Andik juga tampil impresif saat melawan LA Galaxy beberapa waktu lalu. Gelandang Persebaya Surabaya itu bahkan mendapatkan kostum langsung dari David Beckham. Itu adalah ungkapan permintaan maaf gelandang asal Inggris itu karena telah menekel keras Andik saat pertandingan.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cambiasso Berikan Jerseynya Kepada Andik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 25 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cambiasso Berikan Jerseynya Kepada Andik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi