Milan Banderol Thiago Silva €40 Juta



Fans AC Milan untuk sejenak boleh tenang terkait spekulasi transfer Zlatan Ibrahimovic ke Manchester City yang langsung dibantah oleh Adriano Galliani. Akan tetapi, kabar lainnya memanas terkait masa depan Thiago Silva. 

Seperti dilaporkan Corsport dan Tuttosport, penampilan kokoh bek asal Brasil tersebut di San Siro telah menggoda klub-klub raksasa Eropa berkantung tebal seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Khusus untuk El Barca, mereka memang sudah lama mengarahkan radar ke San Siro. 

Para tim peminat telah datang dengan proposal transfer senilai €30 juta namun semuanya ditolak manajemen Il Diavolo. Untuk mendapatkan jasa pemain yang kini dianggap sebagai salah satu bek tengah paling kuat di dunia tersebut, dikabarkan mereka harus menyediakan uang minimal €40 juta. Angka tersebut diyakini bakal mengubah kata "tidak" menjadi "ya". 

Valentin Albertin, pemimpin pemandu bakat Barcelona, menjelaskan tujuan utamanya saat ini adalah memboyong seorang bek tengah ke Camp Nou. Belum diketahui sejauh mana kontak yang telah mereka lakukan dengan manajemen Milan. 

Sementara itu, dikabarkan Clarence Seedorf berpeluang mengikuti Marcello Lippi berpetualang di Asia bersama Guangzhou Evergrande. Gelandang veteran Belanda itu kabarnya digoda dengan gaji U$6 juta-US$7 juta per musim.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Milan Banderol Thiago Silva €40 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 20 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Milan Banderol Thiago Silva €40 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi