Harga BMW M3 & M5 M Performance Editions



BMW M5 Interior


BMW M3


BMW M3 Interor

BMW mengumumkan harga buat varian M3 dan M5 M Performance Editions. Model sport ini resmi dihadirkan di Inggris.

Seperti dilansir inautonews, Minggu (13/5/2012), harga BMW M3 Performance dimulai dari 74.080 Poundsterling atau Rp1,1 miliar. Model tersebut hadir dengan pilihan warna eksterior yang bisa memilih antara merah, putih ataupun biru.
 
BMW M3 M Performance Edition juga hadir dengan warna piano black pada interior trim, logo M Performance, dan transmisi M Dual tujuh percepatan dengan kopling ganda dan satu set velg M alloy 19 inci.
 
Sementara BMW M5 M Performance Edition harga dimulai dari 95.140 Poundsterling atau Rp1,4 miliar. Sama seperti sang kakak, warna eksetrior tersedia dengan pilihan warna merah, putih dan biru.
 
Namun, BMW M5 M Performance Edition memiliki fitur kursi M Sport multifungsi, sound system dan velg alloy 20 inci.
 
BMW tidak menjelaskan tentang mesin M3 dan M5 M Performance Editions. Tapi, mesin kedua mobil ini memiliki konfigurasi yang sama. M3 dipersenjatai mesin V8 4.0 liter yang mampu mengembangkan output 414 tenaga kuda. Sedangkan M5 dengan mesin V8 4.4 liter twin turbo, dengan tenaga 550 horsepower dan torsi 680 Nm.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga BMW M3 & M5 M Performance Editions ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga BMW M3 & M5 M Performance Editions
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi