Mitsubishi Luncurkan New L200 Barbarian Black Edtion





Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi kembali meluncurkan generasi terbaru dari varian L200 Barbarian untuk pasar automotif Inggris. Menariknya, double kabin yang punya nama Triton ini hadir dengan versi black edition.
 
Edisi khusus ini terlihat lebih sporty karena didominasi oleh warna hitam serta putih pada bagian bodinya. Untuk bumper depan dan belakang, ban serta velg dicat dengan satin hitam termasuk atap pada eksteriornya.
 
Perubahan pada velg yang kini berukuran 17 inci dengan balutan warna hitam menjadi pelengkap perubahan L200 Black Edition dari sektor eksterior.
 
Pada sektor interiornya, L200 ini mendapatkan trim baru dan bahan joknya telah disematkan karbon dengan dicantumkan logo Barbarian Black.
 
Sementara itu, untuk mesin L200 ini tetap dibekali 2.5-liter turbocharged dan Intercooler diesel, dengan gearbox manual dan otomatis lima percepatan. Demikian dilansir Carscoop, Senin (28/5/2012).
 
Lebih lanjut, Mitsubishi L200 Barbarian Black Edition ini akan menggebrak pasar pick-up double kabin di Inggris dengan harga 25.299 Poundsterling atau setara Rp375,7 juta.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mitsubishi Luncurkan New L200 Barbarian Black Edtion ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 29 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mitsubishi Luncurkan New L200 Barbarian Black Edtion
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi