Ibrahimovic Ditawar Man. City Dengan Gaji Paling Tinggi



Manchester City menempatkan prioritas untuk mendatangkan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovich, dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 365,63 miliar. Tak hanya nilai kontrak yang besar, Ibra juga diiming-imingi jumlah gaji yang menggiurkan.

Pelatih City, Roberto Mancini, seperti disebutkan The Sun, siap menggaji pemain asal Swedia ini sebesar 300 ribu pounds atau Rp 4,39 miliar per pekan. Ini akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League karena mengalahkan kesepakatan gaji gelandang City, Yaya Toure sebesar 250 ribu pounds atau Rp 3,66 miliar per pekan.

Namun sayangnya, pemain berusia 30 tahun itu meminta waktu untuk menimbang-nimbang kembali tawaran tersebut.

Ini upaya kedua Mancini untuk membawa mantan pemain Barcelona, Juventus dan Inter Milan itu ke Etihad dan ini waktu bagi Ibra untuk menentukan nasibnya ke depan.

Mancini pernah menandatangani pembelian Ibrahimovich dengan nilai 22 juta pounds pada tahun 2006 ketika masih berada di Inter Milan. Sekarang, dia akan mati-matian kembali berupaya untuk mendatangkan Ibra, kali ini ke markas "The Citizen".



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibrahimovic Ditawar Man. City Dengan Gaji Paling Tinggi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 19 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibrahimovic Ditawar Man. City Dengan Gaji Paling Tinggi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi