Julio Cesar Batal ke Jakarta



Kabar tidak baik datang dari kubu Inter Milan yang akan menjalani rangkaian tur mereka di Jakarta. Salah satu kiper andalannya, Julio Cesar, dipastikan absen membela skuad berjuluk "La Beneamata" tersebut.

Cesar sebelumnya dimasukkan ke dalam 20 pemain yang dipilih pelatih Andrea Stramaccioni untuk berlaga di Jakarta. Akan tetapi, keputusan pembatalan untuk memboyong kiper berusia 32 tahun itu dikeluarkan setelah Stramaccioni berkonsultasi dengan tim dokter terkait kondisi fisik Cesar dalam latihan terakhir.

Seperti dilansir situs resmi klub, tim dokter melalui profesor Franco Combi menyatakan dalam latihan tersebut cedera siku Cesar sempat kambuh. Combi menyarankan agar kiper asal Brasil itu tetap di Milan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Sebagai gantinya, posisi Cesar akan diisi oleh kiper tim Primavera, Raffael Di Gennaro. Pemain berusia 18 tahun yang akan memakai nomor punggung 91 ini merupakan kiper utama tim muda Inter yang sempat meraih kesuksesan dalam turnamen Next Gen beberapa waktu lalu.  
Sebelumnya, beberapa nama pemain inti seperti Wesley Sneidjer dan Diego Forlan pun tidak diikutsertakan oleh Stramaccioni dalam tur ini. Meski demikian, sejumlah pemain lainnya, diantaranya Javier Zanetti, Maicon, Walter Samuel dan Diego Milito tetap akan ikut dalam skuad tersebut.

Inter dijadwalkan akan tiba di Jakarta, Rabu (23/5/2012) pagi. "I Nerazzurri" rencananya akan melakoni dua laga ekshibisi. Pertama, mereka akan berhadapan dengan tim Liga Selection pada hari Kamis (24/5/2012) serta melawan tim nasional U-23 Selection pada hari Sabtu (26/5/2012).

Berikut ini up-date 20 pemain yang dibawa oleh Inter:
Kiper: 91-Raffael Di Gennaro, 12-Luca Castellazzi, 21-Paolo Orlandoni
Belakang: 2-Ivan Cordoba, 4-Javier Zanetti, 13-Maicon, 24-Paolo Hernan Dellafiore, 25-Walter Samuel, 34-Cristiano Biraghi, 42-Jonathan
Tengah: 17-Angelo Palombo, 18-Andrea Poli, 19-Esteban Cambiasso, 29-Coutinho, 48-Lorenzo Crisetig, 53-Luca Tremolada
Depan: 7-Giampaolo Pazzini, 22-Diego Milito, 81-Samuele Longo, 96-Giovanni Terrani

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Julio Cesar Batal ke Jakarta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Julio Cesar Batal ke Jakarta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi