Lamborghini Aventador Estatura GXX, Tampan & Agresif





Sebuah paket modifikasi disematkan pada varian supercar Lamborghini Aventador, yang diperkenalkan oleh rumah modifikasi German Special Customs. Hasilnya, sebuah Lamborghini Aventador Estatura GXX dengan desain tamoan dan agresif.

Seperti diberitakan Inautonews, Selasa (22/5/2012), spesialis modifikasi German Special Customs tersebut, merancang Lamborghini Aventador Estatura GXX dengan bodi kit baru. Terlihat pada bumper depan dan belakang, kap mesin, spoiler samping, sayap belakang dan velg baru yang membuat supercar asal Italia ini semakin segar. Juga diberikan knalpot dengan bahan titanium.
 
Bagian interior pun tak luput dari sentuhan. Beberapa ubahan diberikan pada interior, termasuk jok dengan jahitan warna oranye, trim dengan bahan serat karbon dan tambahan instrumen pengukur di dasbor.
 
Hanya sektor mesin yang masih perawan, tanpa disentuh oleh modifikator German Special Costums. Harga yang ditawarkan buat Lambo Aventador ini juga belum diumumkan.
 
Lamborghini Aventador adalah mobil super dua pintu, dua kursi, yang dipersenjatao mesin V12 6,5 liter. Mesin mampu mengembangkan total output mencapai 690 horsepower. Mesin dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan.
 
Kubu Lamborghini menyatakan, Aventador mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik, sebelum mencapai top speed 349 km/jam (217 mph). Lamborghini Aventador LP700-4 ini meminum bensin dengan rata-rata 17,2 liter buat menembus 100 kilometer dengan catatan emisi CO2 398 g/km.
 
Harga yang ditawarkan buat menebus Lamborghini Aventador LP700-4 di Eropa mencapai 255.000 Euro atau Rp2,68 miliar. Di Indonesia, Banteng Tempur ini dibanderol Rp9,7 miliar.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Aventador Estatura GXX, Tampan & Agresif ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Aventador Estatura GXX, Tampan & Agresif
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi