Subaru Kembangkan Turbo Listrik untuk WRX 2013



Fuji Heavy Industries, produsen Subaru, sedangkan menyiapkan senjata baru, yaitu turbo listrik untuk mendongkrak tenaga yang dihasilkan mesin. Rencana tersebut akan diwujudkan tahun depan. 
Turbo listrik Subaru ini berbeda dari yang sudah ada. Pasda tuirbo ini energi panas yang keluar dari mesin melalui knalpot digunakan menghasilkan listrik dan mengaktifkan turbo. Panas dan tekanan dari knalpot dimanfaatkan dan dikonversi untuk menghasilkan listrik, selanjutnya digunakan untuk memutar turbo.

Metode itu diklaim merupakan langkah revolusioner yang mempu menciptakan tenaga lebih optimal dan meminimalisasi turbo lag (kekosongan tenaga sebelum turbo bekerja) yang terjadi pada putaran rendah. 
Selanjutnya, turbocharger itu dikawainkan dengan mesin boxer 1.6-liter sebagai jantung pacuk WRX dan STi. Sebagai pemindah tenaga WRX akan menggunakan CV, sama dengan Impreza. Sedangkan untuk yang doyan ngebut, Subaru melengkapi WRX dan STi dengan transmisi manual 6 percepatan.
Jika program ini sukses, kemungkinan BRZ akan mengadopsi teknologi ini untuk mesinnya! 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Subaru Kembangkan Turbo Listrik untuk WRX 2013 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 07 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Subaru Kembangkan Turbo Listrik untuk WRX 2013
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi