Raul Selamatkan Klub Masa Kecil dari Kebangkrutan

Istilah "kacang lupa dengan kulit" tak berlaku untuk Raul. Mendengar klub masa kecilnya terancam "gulung tikar", penyerang veteran asal Spanyol itu pun dengan sigap merogoh kocek.

Mungkin tak banyak yang ngeh dengan nama klub San Cristobal de los Angeles. Tetapi semasa bocah, ketika usianya 10 tahun, Raul sempat menghabiskan tiga tahun (1987-1990) di klub tersebut sebelum bergabung dengan akademi yunior Atletico Madrid dan kemudian membela Real Madrid.

Tahunan berlalu, Raul sama sekali tidak lupa dengan klub pertamanya tersebut. Saat mendengar San Cristobal de los Angeles membutuhkan 4 ribu euro (Rp 47,3 juta) sebelum akhir bulan Juni untuk selamat dari kebangkrutan, pria yang kini berusia 34 tahun itu pun langsung mengulurkan bantuan.

"Saya telah diinformasikan bahwa uangnya telah dikirim dan semua sudah beres," ungkap Presiden San Cristobal de los Angeles Pedro Albares Iniesta kepada AS.

"Raul berarti segalanya untuk lingkungan ini. Tapi kami ingin minta satu hal lagi: Agar suatu hari ia datang sehingga kami bisa memeluknya, bicara kepadanya, dan mengenang masa lalu...," lanjutnya.

Akhir pekan lalu pria bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu mengumumkan perpisahan dengan klub Schalke yang ia bela sejak tahun 2010. Mantan penyerang timnas Spanyol itu berencana melanjutkan karier di luar Eropa.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Raul Selamatkan Klub Masa Kecil dari Kebangkrutan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 12 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Raul Selamatkan Klub Masa Kecil dari Kebangkrutan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi