Skuter Cantik Bertenaga Listrik



Smart, anak perusahaan Mercedes-Benz, mencoba masuk segmen roda dua dengan memperkenalkan skuter listrik. Bahkan konsep yang pernah muncul di Paris Motor Show 2010 lalu dengan nama escooter, sudah mendapat lampu hijau untuk diproduksi, seperti yang dilansircarscoop.
"Keputusan untuk memproduksi escooter sudah bulat. Langkah ini membuktikan bahwa kami peduli dan terus mengembangkan sebuah kendaraan perkotaan yang pintar dan ramah lingkungan ," ujar Joachim Schmidt, Wakil Presiden Eksekutif Mercedes-Benz, di sela-sela pertemuan diler international di Davos, Swiss.
Escooter digerakkan oleh motor yang terletak di tengah sumbu roda (disc-wheel hub motor) belakang yang mampu mengeluarkan tenaga 4 kW atau setara dengan 5,4 PS. Kecepatan maksimum dicapai 45 kpj.
Pihak Mercedes-Benz menyatakan, desain escooter ini akan terus dikembangkan dan disempurnakan sebelum dijual pada 2014. Dan dalam kesempatan yang sama diinformasikan juga bahwa ForTwo listrik siap diluncurkan musim panas tahun ini.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skuter Cantik Bertenaga Listrik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 12 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skuter Cantik Bertenaga Listrik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi