Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia



Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti cukup antusias akan dua laga tur di Indonesia yang sama-sama menghasilkan kemenangan bagi Nerazzurri.
 
Pada laga melawan Liga Selection Kamis lalu, Inter menang 3-0 dan malam ini, La Beneamata kembali menang 4-2 atas Indonesia Selection. Dengan hasil itu, Zanetti menilai, pengalaman bermain di Indonesia tak terlupakan.
 
"Indonesia dan Inter adalah dua tim hebat. Ini pengalaman yang hebat dan menyenangkan," tutur Zanetti dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012) malam WIB.
 
Bahkan, pemain berkebangsaan Argentina juga secara pribadi ingin kembali lagi ke Indonesia jika memiliki kesempatan di waktu yang lain, karena fans Inter di Indonesia sangat hebat.
 
"Saya senang bermain di Indonesia. Itu semua tergantung klub apakah mereka ingin kembali ke Indonesia di lain waktu, tapi saya pribadi akan sangat senang jika bisa kembali ke sini," pungkasnya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 28 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi