Toyota Camry 2013 Jadi Mobil Balap NASCAR





Toyota meluncurkan Camry 2013 edisi NASCAR. Mobil sedan mewah ini dikembangkan oleh Toyota Racing Development (TRD) dengan mendapat sentuhan rangka dan mesin baru.

Pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan Camry 2013 NASCAR ini, untuk bersaing dengan produsen mobil lainnya. Ford dengan melansir new Fusion pada Januari, disusul Dodge Charger pada Maret, dan selanjutnya Chevrolet pekan lalu. Hanya Chevy tidak mengumumkan mobil apa yang diandalkannya.
 
Seperti Ford dan Dodge, Toyota melakukan banyak modifikasi pada Camry tersebut. TRD bekerja sama dengan ofisial NASCAR menjadikan Camry seperti layaknya sebuah mobil balap. Hasilnya, Camry tersebut menjadi bertampang lebih racing.
 
Sementara itu, Chevorlet menggunakan cara berbeda. Chevy menggunakan varian SS yang diproduksi terbatas. SS ini akan menjadi basis utama buat mobil balap NASCAR. Chevrolet SS akan menggunakan mesin V8, dengan penggerak roda belakang yang dibuat oleh GM Australia disubsidi oleh Holden. Sayang SS ini belum resmi diumumkan.
 
"NASCAR dan empat pabrikan akan sama-sama menjadi ajang balapan mobil baru. Kami bekerja keras untuk mengembalikan gengsi balapan NASCAR," jelas presiden TRD Lee White mengomentari National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR).



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toyota Camry 2013 Jadi Mobil Balap NASCAR ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 28 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toyota Camry 2013 Jadi Mobil Balap NASCAR
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi