Kartel Narkotika Meksiko Punya Pabrik Seragam Militer


ILUSTRASI KARTEL MEKSIKO

Aksi kartel narkotika Meksiko memproduksi dan menggunakan seragam palsu militer negara itu, agar lebih leluasa menyelundupkan narkotika ke Amerika Serikat. Marinir Meksiko hari Kamis (24/5/2012) ini melaporkan, mereka berhasil menemukan pabrik konveksi rahasia di Meksiko utara, yang dioperasikan kalangan kartel narkotika untuk membuat seragam militer palsu.

Kantor berita AP melaporkan pula, marinir Meksiko menemukan ratusan celana, baju, dan rompi seragam militer di pabrik konveksi di Piedras Negras, kota di perbatasan utara Meksiko. Kota ini berada tepat di pintu pelintasan perbatasan dari kota Eagle Pass, Texas di wilayah AS.

Seragam palsu ini, menurut pihak marinir Meksiko, bagian dari upayanya untuk merusak reputasi korps marinir Meksiko. Kartel atau gang narkotika Meksiko kadang menggunakan seragam militer palsu, untuk melakukan operasi di jalan raya sekaligus untuk aksi penculikan atas para korban yang menentang atau berkhianat.

Marinir Meksiko, berdasarkan masukan, juga menemukan sejumlah mesin konveksi dan berbagai pasokan bahan kain lainnya, saat mereka menyerbu pabrik konveksi rahasia itu. Dalam aksi serangan terkait, marinir Meksiko juga menemukan narkotika, senjata dan yang di berbagai lokasi lainnya di Piedras Negras.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kartel Narkotika Meksiko Punya Pabrik Seragam Militer ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 25 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kartel Narkotika Meksiko Punya Pabrik Seragam Militer
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi