Alex Sinaga Dirut Telkomsel Gantikan Sarwoto


Pemegang saham PT Telkomsel menetapkan Alex Janangkih Sinaga sebagai presiden direktur menggantikan pejabat sebelumnya Sarwoto Atmosutarno.

"Penunjukan Alex Janangkih Sinaga sebagai Presiden Direktur Telkomsel didasarkan pada keputusan pemegang saham yang berlaku efektif Rabu ini, bersamaan dengan pergantian direksi lainnya," kata Head of Corporate Communication and Affair PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Eddy Kurnia, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Menurut Eddy, dengan formasi direksi baru Telkomsel ini akan dapat meningkatkan kinerja perusahaan yang jauh lebih bagus. "Transformasi bisnis Telkom dan Telkomsel akan melaju dengan pesat," tegas Eddy.

Menurut catatan, Alex Sinaga sebelumnya menjabat Direktur Utama pada PT Multimedia Nusantara anak usaha PT Telkom. Eddy menjelaskan, Sarwoto selanjutnya mendapatkan penugasan baru sebagai Chief of The Mission Peluncuran Satelit Telkom-3.

Sarwoto yang dikenal sebagai ahli satelit yang telah teruji dan berpengalaman, diyakini akan dapat menyukseskan peluncuran Satelit Telkom-3 yang rencananya direalisasikan Juni 2012. Susunan direksi Telkomsel selengkapnya, Mas’ud Khamid sebagai Director of Sales, Heri Supriadi sebagai Director of Finance, Herdy Rosadi Harman menduduki posisi Director of Human Capital Management, Abdus Somad Arif sebagai Director of Network.

Edward Ying Siew Heng sebagai Director of Planning and Transformation, selanjutnya Ng Soo Kee sebagai Director of IT, dan Goh Hui Min Rachel sebagai Director of Marketing.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alex Sinaga Dirut Telkomsel Gantikan Sarwoto ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 17 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alex Sinaga Dirut Telkomsel Gantikan Sarwoto
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi