Toyota Camry Hibrida Laris




Toyota Indonesia lagi tersenyum saat ini. Pasalnya, setelah sempat gagal mendongkrak pemasaran mobil hibrida di Indonesia dengan produk andalan Prius, kini mereka mencoba lagi dengan Camry. Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan bahwa sejak awal tahun ini penjualan sedan menengah Toyota itu sudah mencapai 935 unit berkat peluncuran All New Camry berikut versi hibrida, akhir Maret 2012. Bahkan, permintaan Camry Hybrid cukup tinggi, di atas prediksi Toyota Indonesia.
"Kalau dirata-rata, maka penjualan Camry per bulan capai 200-an unit. Semula kami prediksi varian hibrida paling cuma 5-10 persen. Ternyata sampai kini naik sampai 20-25 persen dari total penjualan," beber Johnny di sela-sela pembukaan Camry Invitational Golf Tournament 2012 di Pondok Indah, Rabu (9/5/2012).
Larisnya penjualan Camry hibrida dinilai Johnny sebagai salah satu upaya Toyota dalam mendukung pemerintah menciptakan produk yang hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.
Golf
Di sisi lain, Toyota Indonesia kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament 2012 di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, 9-11 Mei 2012. Hadiah total Rp 150 juta dengan trofi bergilir dan satu Camry 2.5 Hybrid disiapkan khusus untuk pemenang "hole-in-one". Turnamen ini diikuti 512 pegolf, terdiri dari 428 pemain amatir dan 84 pemain profesional. Setelah Jakarta, acara serupa juga diselenggarakan di Surabaya, 25 Mei 2012.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toyota Camry Hibrida Laris ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 10 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toyota Camry Hibrida Laris
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi