Ini Daftar Pentolan Kawanan Perampok 'Pitam Kuning'

ILUSTRASI


Polres Kota Tangerang, Senin (21/5/2012) merilis nama ketua wilayah komplotan Pitam Kuning atau komplotan khusus rampok minimarket yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Berdasarkan hasil pengembangan, kami sudah mengantongi beberapa nama ketua wilayah pitam kuning dan saat ini petugas tengah melakukan pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga.

Inilah daftar nama dan ciri-ciri ketua wilayah pitam kuning yang masuk dalam DPO Polres Kota Tangerang

1. Ketua wilayah Tangerang bernama Andre tinggi 1,69 m, berambut panjang, kulit putih, hidung mancung, memiliki tato abstrak di tangan kiri dan seluruh badan.
2. Ketua wilayah Bekasi bernama Andi.
3. Ketua wilayah Karawang, bernama Very.
4. Ketua wilayah Semarang, bernama Joe.
5. Ketua wilayah Jakarta, bernama Sulaiman alias Pak De dengan tinggi 1,74 meter, perawakan kurus, perut buncit, rambut belah tengah, usia sekira 40 tahun, dan berkumis tipis dengan jambang panjang.

Sementara menurut Shinto, untuk Wilayah Serang dan Surabaya polisi belum berhasil mendapatkan nama Ketua wilayah pimpinan Pitam Kuning.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Daftar Pentolan Kawanan Perampok 'Pitam Kuning' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 22 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Daftar Pentolan Kawanan Perampok 'Pitam Kuning'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi