Wanita ini Tidak Keramas 5 Tahun dan Rambutnya Bersih

Jacquelyn Baers, wanita asal Amerika Serikat ini tidak pernah keramas atau mencuci rambutnya selama lima tahun. Anehnya, dirinya mengaku lebih sehat. Dikutip dari DailyMail (17/1/14), Jacquelyn Baers berhenti mencuci rambut dengan menggunakan sampo karena takut bahan kimia akan merusak tubuhnya. 

Anehnya, meski tidak keramas selama 5 tahun, rambut Baers tidak berminyak atau lepek namun terlihat sehat. Baers menceritakan pengalaman uniknya di blognya yang berjudul Little Owl Cruchy Mama. 

Awalnya, Baers menggunakan pencuci rambut organik dan pelembut rambut, namun karena harga yang mahal Baers akhirnya menghentikan penggunaan produk-produk tersebut. Lalu dia memutuskan membuat ramuan rambut sendiri dari campuran cuka apel dan baking powder. 

Namun, hal ini membuat rambutnya kering dan kadang berminyak. "Hasilnya rambut saya malah semakin kering, kadang berminyak, bolak balik seperti itu," ujar Jacquelyn Baers. Akhirnya dirinya memutuskan tidak mencuci rambutnya dengan sampo atau ramuan apapun, dan hasilnya jauh lebih baik. 

Kini, Baers mengajak suaminya untuk berhenti menggunakan sampo.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita ini Tidak Keramas 5 Tahun dan Rambutnya Bersih ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita ini Tidak Keramas 5 Tahun dan Rambutnya Bersih
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi