Ayah Beyonce Knowles Dituntut Rp 775 juta

Kabar kurang menyenangkan datang dari ayah Beyonce Knowles, Matthew Knowles. Dia dikabarkan harus menghadapi tuntutan senilai US$ 65.000 (lebih dari Rp 775 juta).

Seperti dilaporkan oleh laman iol.co.za, Matthew diduga berhutang sejumlah uang dari salah satu perusahan akunting. Dia sempat menggunakan jasa mereka untuk mengatur keuangan Matthew.

Kini, perusahaan akunting tersebut menyerang Matthew, dan berharap bisa mendapatkan apa yang sudah menjadi hak mereka. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan.

Padahal bulan Desember lalu, pria ini juga sempat terlibat kasus yang tak kalah rumit. Dia berhutang uang tunjangan senilai US$ 24.000 atas anak, yang dilahirkan oleh mantan kekasihnya, Alexsandra Wright.

Mungkin masalah keuangan yang dialaminya bisa diatasi dengan mudah oleh Beyonce. Namun masalahnya, hubungan ayah dan anak ini sama sekali tidak baik sejak tahun 2011 lalu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ayah Beyonce Knowles Dituntut Rp 775 juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ayah Beyonce Knowles Dituntut Rp 775 juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi