Ayahanda Yakin Asmirandah Sudah Pindah Agama

Kabar Asmirandah (Andah) pindah agama semakin santer terdengar. Keluarga pun belum yakin Andah telah mengikuti agama Jonas Rivanno. Meski belum meyakini kabar itu 100 persen, ayahanda Andah, Anton Zantmant, merasa putrinya telah pindah agama.

"Wah, kalau itu Andah yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu. Kalau menurut aku sih, dia sudah (pindah agama). Tapi enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari. Beberapa hari lalu lah dia ke sini. Sabtu atau Jumat gitu," ungkap Anton Zantman saat ditemui di kediamannyan di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2014).

Jika kabar pindah agama Andah itu benar, keluarga merasa kecewa. Pasalnya, hanya karena cinta Andah berani mengorbankan akidah. 

"Ya pasti kecewa, tapi itu pilihan dia. Itu tetap hak dia. Mungkin itu yang terbaik," imbuhnya.

Namun, keluarga tetap menerima Andah jika telah pindah keyakinan. Meski begitu, Anton memastikan akan tetap membukakan pintu jika Andah pulang ke rumah. Namun, dalam keadaan sendiri, tidak dengan Jonas Rivanno.

"Dia tetap anak saya, pasti tetap saya terima. Kecuali dia bunuh orang atau narkoba, enggak akan saya terima. Kalau sama Vanno, pasti saya tolak orang itu," tandasnya.

Sekadar diketahui, beredar di dunia maya foto Asmirandah tengah bersama Jonas Rivanno di salah satu gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sejak Senin 27 Januari kemarin. Namun, kabar tersebut dibantah kuasa hukum Andah, Afdal Zikri. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ayahanda Yakin Asmirandah Sudah Pindah Agama ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 29 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ayahanda Yakin Asmirandah Sudah Pindah Agama
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi