Lenovo Vibe X Ponsel Selfie Berkualitas Tinggi

Meskipun awal tahun ini kata selfie sempat disebut sebagai kata yang mengganggu, ternyata fenomena tersebut masih terus terjadi di sekitar kita.

Terintegrasinya kamera pada ponsel menjadi salah satu alasan banyak orang senang untuk memotret diri sendiri ala selfie (self photography), dan juga ditambah dengan kemudahan untuk berbagi foto tersebut secara langsung di jejaring sosial.

Menangkap tren yang tengah fenomenal tersebut, pabrikan teknologi asal Taiwan, Lenovo, menghadirkan sebuah ponsel canggih bertajuk Vibe X yang bakal memanjakan penggunanya untuk berfoto selfie dengan kualitas gambar yang mengagumkan.

Resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Kamis (16/1/2014), Vibe X disebut sebagai ponsel premium terbaru Lenovo yang memadukan desain elegan dan kinerja cerdas serta kualitas gambar dan video yang mengesankan.

Secara tampilan luar, pengguna akan sangat mengapresiasi penggunaan material premium polycarbonate di bagian belakang ponsel, di mana ponsel ini memiliki tekstur layaknya kain halus karena diukir oleh laser khusus.

Untuk tampilan bagian depan, Vibe X menggunakan layar Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal tahan banting serta tambahan aksen krom yang modern sebagai bingkai layar. Menariknya, Vibe X disebut-sebut sebagai ponsel premium tertipis saat ini, karena hanya memiliki ketebalan 6,99 milimeter saja.

Selain tipis, Vibe X juga memiliki keunggulan sebagai ponsel yang cukup ringan untuk digenggam, yakni hanya seberat 121 gram atau kurang lebih sama dengan berat lima baterai ukuran AA.

Meskipun tipis dan ringan, namun kualitas dan kinerja yang dimiliki Vibe X dapat diadu dengan ponsel-ponsel premium lainnya. Sebut saja kualitas kamera yang diusungnya, yakni kamera belakang beresolusi 13,1 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Ditambah dengan sudut pengambilan gambar yang mampu menjangkau hingga 84 derajat dan layar seluas 5 inchi yang mengedepankan resolusi definisi tinggi 1920×1080 piksel, membuat Vibe X memang layak menjadi sahabat terbaik para penggemar foto selfie. Bukan hanya foto, kualitas tinggi dari kamera dan layar Vibe X juga sangat nyaman digunakan untuk merekam dan menonton video secara lebih jernih dan tajam.

“Vibe X memang didedikasikan sebagai ponsel selfie berkualitas tinggi, selain layar dan kamera yang canggih, kami juga menghadirkan software penyunting canggih untuk membantu meningkatkan fitur-fitur perwajahan, dan juga berderet fitur lengkap lainnya,” ujar Agus Sugiharto, Kepala Bisnis Lenovo Indonesia, dalam acara peluncuran Vibe X yang diadakan di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Mengusung prosesor lansiran Mediatech, yakni MTK 6589T quad core berkapasitas 1,5 GHz, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, sudah cukup menjelaskan bagaimana mengagumkannya kinerja yang ditawarkan oleh Vibe X, seperti akses antar muka yang halus, serta kenyamanan dalam menikmati game, aplikasi, dan video.

Sedangkan untuk kapasitas dan kualitas penyimpanannya, Vibe X menawarkan keunggulan memori internal sebesar 16 GB dan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang membuatnya memiliki kemungkinan kecil untuk menjadi ‘lemot’ saat dioperasikan. Tentunya kapasitas sebesar itu akan sangat berguna bagi pengguna untuk menyimpan lusinan aplikasi, ratusan lagu, hingga ribuan foto.

“Sebagai representasi Vibe X yang elegan dan cerdas, kami memililh Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena dia adalah sosok millenial muda Indonesia yang sukses membangun karir di dunia film serta memiliki talenta menarik dalam berpenampilan, lengkap dengan kecantikannya,” lanjut Agus seraya memperkenalkan aktris yang baru saja bermain di film box office ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” di hadapan media.

Lenovo Vibe X akan mulai dijual di pasaran pada tanggal 24 Januari mendatang dengan menggandeng Trikomsel sebagai distributor resminya.

Terdapat promo khusus yang ditawarkan oleh Lenovo, yakni konsumen dapat membeli Vibe X dengan beragam keuntungan, seperti cashback Rp500 ribu, gratis flip cover senilai Rp150 ribu, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Promo menarik tersebut hanya berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Januari mendatang di Central Park, Jakarta Barat. Promo serupa juga akan dilanjutkan di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 1 Februari mendatang.

Adapun harga pasaran resmi Lenovo Vibe X adalah Rp 4,6 juta. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lenovo Vibe X Ponsel Selfie Berkualitas Tinggi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lenovo Vibe X Ponsel Selfie Berkualitas Tinggi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi