Ada Bir Rasa Jelly Bean Tanpa Alkohol

Sebuah perusahaan Jelly Belly menciptakan bir rasa jelly bean tanpa alkohol yang akan dijual pada akhir Januari 2014. Telegraph melaporkan jika perusahaan Jelly Belly membutuhkan waktu tiga tahun untuk mengembangkan produk bir ini agar tidak mengandung alkohol. Perusahaan yang berbasis di Fairfield, California, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa produk buatan mereka akan memanjakan para pecinta bir dengan rasa yang unik dan aromanya seperti roti. 

"Biasanya pabrik memiliki aroma buah yang manis, tetapi kami membuat rasa yang berbeda. Aromanya seperti bir sungguhan, tapi tidak beralkohol," ujar wakil presiden manufaktur perusahaan Jelly Belly, Jeff Brown. 

Pada tahun 1977, Jelly Belly sudah pernah menciptakan bir tanpa alkohol. Beberapa bir buatan Jelly Belly adalah Blackberry Brandy dan Strawberry Daiquiri yang terinspirasi dari nama koktail yang popular di dunia.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Bir Rasa Jelly Bean Tanpa Alkohol ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 26 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Bir Rasa Jelly Bean Tanpa Alkohol
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi