Inilah Sosok Wartawati Selingkuhan Menteri Tenaga Kerja

Wartawati Pakistan bernama Mehr Tarar dituding sebagai selingkuhan Menteri Tenaga Kerja India Shashi Tharoor. Kabar perselingkuhan ini disusul kematian istri sang menteri bernama Sunanda Pushkar.

Seperti apa tanggapan Mehr Tarar atas kabar perselingkuhannya? Mengutip keterangannya yang dilansir ndtv.com baru-baru ini, Mehr Tarar membantah bahwa dirinya berselingkuh dan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Shashi Tharoor dan Sunanda Pushkar.

Sunanda Pushkar ditemukan tewas oleh suaminya sendiri pada Jumat (17/1/2014) lalu di hotel berbintang lima di New Delhi di India. Kepada Pakistani TV, Mehr Tarar mengatakan bahwa dirinya adalah korban konspirasi.

Mehr Tarar, 45, yang berbasis di Lahore Pakistan ini mengubah gambar profil di Twitternya dengan gambar lilin sebagai tanda dukacita atas meninggalnya Sunanda Pushkar.

Menurut Mehr Tarar, dirinya bertemu Shashi Tharoor dua kali – sekali di India pada April dan kemudian di Dubai pada Juni tahun lalu . “Ada banyak orang yang hadir di sana,” katanya.

“Ketika saya menulis artikel tentang dia (Menteri Tenaga Kerja India), istrinya mungkin tidak suka ada wanita lain yang memujinya. Jadi dia (Puskahr) meminta Tharoor berhenti berbicara kepada saya. Meskipun dia (Tharoor) terus mengikuti saya di Twitter setelah itu,” jelasnya.

” Saya tidak tahu mengapa dia tak suka saya berbicara dengan suaminya melalui telepon atau email. Pembicaraan saya dengan dia adalah hal yang juga saya bicarakan dengan siapa pun dan di mana pun di dunia ini, ” katanya lagi.

Mehr Tarar adalah ibu dari anak laki-laki berusia 13 tahun. Dia juga menegaskan, agar orang-orang mencari di Google bahwa perkawinan Shashi Tharoor dan Sunanda Pushkar telah bermasalah sejak sekitar Mei dan Juni tahun lalu.

“Saya tidak terlibat dalam kehidupan mereka,” tegas wanita berambut panjang ini. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Sosok Wartawati Selingkuhan Menteri Tenaga Kerja ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Sosok Wartawati Selingkuhan Menteri Tenaga Kerja
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi