Pria ini Jual Restoran untuk Bantu Karyawannya

Michael De Beyer, pengusaha asal Texas ini rela menjual restorannya untuk membantu biaya tumor otak karyawannya. Michael pemilik Kaiserhof Restaurant and Wunderbar di Montgomery, Texas, memutuskan menjual restorannya yang dia kelola selama 17 tahun untuk membantu Britanny Mathis (19) yang menderita tumor otak. Dikutip dari DailyMail, awalnya, Brittany adalah gadis yang sehat. Namun, suatu hari dirinya menemukan ruam-ruam di kakinya. Diirnya memeriksakan kondisinya ke dokter dan ternyata hal ini karena pembekuan darah. Dokter kemudian menyarankan kepadanya untuk melakukan MRI dan CT Scan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia memiliki tumor di otaknya. 

Sayangnya, dirinya tidak memiliki uang atau asuransi dan belum terdaftar sebagai peserta program perawatan kesehatan bagi warga tidak mampu. Hal ini membuat dirinya tidak bisa menguji apakah tumor tersebut ganas atau jinak. Ayah Brittany, John Mathis ternyata juga pernah menderita tumor otak pada tahun 2000. Penyakit tumor ini tidak diketahui dan akhirnya pecah, dan dirinya tiba-tiba meninggal. Melihat perjuangan keluarga Brittany, Michael akhirnya memutuskan untuk membantu merka. Selain itu, ibu dan adik Brittany juga menjadi pekerja di restoran miliknya. 

"Mereka benar-benar bekerja keras untuk keluarga. Mereka bahkan tidak meminta siapa pun untuk membantu mereka. Maka, aku pun berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mereka," kata Michael. 

Michael akan menjual restorannya yang diprediksi bernilai USD 2 juta atau lebih dari Rp 24 miliar. Uang tersebut akan dia gunakan untuk membantu biaya pengobatan Brittany dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan kedua anaknya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pria ini Jual Restoran untuk Bantu Karyawannya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 12 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pria ini Jual Restoran untuk Bantu Karyawannya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi