Konsep Nissan sport Maxima 2015 Jadi Kenyataan!

Setelah diperkenalkan hanya dalam bentuk gambar-gambar teaser, sebuah kejutan akhirnya muncul dengan muculnya varian ini ke muka publik. Terlihat sangat jelas keistimewaan luarbiasa dari kehadiran sedan sport super keren ini.

Kuning menyala, itulah mungkin yang terlintas dari desain anyar ini. Meski demikian, keeleganan berbalut kesan sangat macho begitu kental terasa dari penampakannya. Desain teranyar inilah yang bisa dikatakan bernama lengkap All-New Nissan Maxima 2015 4DSC.




Konsep perwajahan cukup mencolok lewat 'corporate V' yang memang menjadi desain kompak Nissan untuk produkan di tahun 2014-2015. Pilar-pilar kaca bercorak hitam guna membedakan antara langit-langit dan bodi yang semakin menjaganya terlihat sporty dan luxury.

Setelah banyak dibicarakan banyak media akan kehadiran gambar-gambarnya, kini si sedan sporty ini menampakkan diri dan berhasil mengalihkan perhatian banyak mata.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Konsep Nissan sport Maxima 2015 Jadi Kenyataan! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konsep Nissan sport Maxima 2015 Jadi Kenyataan!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi