Samsung S5 Diluncurkan April 2014 Dengan Sensor Mata

Lee Young Hee, VP Executive Mobile Bussiness Samsung telah mengonfirmasi jika Galaxy S5 akan diluncurkan ke pasar global pada April 2014. 

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan Galaxy S5 pada Maret dan meluncurkannya ke pasar global secara serentak pada April 2014. Artinya, Samsung tidak akan memamerkannya di ajang MWC 2014. Galaxy S5 akan menjadi senjata Samsung untuk melawan iPhone 5S yang memiliki sensor sidik jari. Galaxy S5 menggunakan sensor pemindai bola mata atau sensor iris. 

"Ketika kami pindah ke Galaxy S4 dari Galaxy S3, itu sebagian benar bahwa konsumen tidak bisa benar-benar merasa banyak perbedaan antara kedua produk dari perspektif fisik, sehingga reaksi pasar tidak begitu besar. Untuk Galaxy S5, kami akan kembali ke dasar-dasar. Sebagian besar, ini tentang tampilan dan desain covernya. Kami menargetkan konsumen yang ingin menggunakan lebih profesional dan cenderung bersedia membayar lebih untuk handset," kata Lee Young Hee. 

Pernyataan petinggi Samsung ini menjelaskan jika Galaxy S5 mengalami perubahan besar pada desain fisiknya dan kemungkinan menggunakan casing dengan bahan logam atau metal. Samsung Galaxy S5 kabarnya menggunakan nomor model SM-G900M dan mengusung layar sentuh 5,25 inci dengan resolusi 2K atau 2560x1440 piksel serta berteknologi Super AMOLED. 

Dikutip dari PhoneArena, Samsung Galaxy S5 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AC dengan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz dengan paduan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330. Harga yang ditawarkan Galaxy S5 ini juga kemungkinan akan lebih tinggi dari Galaxy S4 saat pertama kali dirilis.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung S5 Diluncurkan April 2014 Dengan Sensor Mata ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 12 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung S5 Diluncurkan April 2014 Dengan Sensor Mata
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi