LG Nexus 5 Rp 5,8 Juta Laris Manis di Indonesia

LG Nexus 5 yang dijual dengan harga Rp 5,8 juta di Indonesia langsung ludes hanya dalam waktu 3 hari. 1500 unit Nexus 5 di peluncuran awal laris manis dan terjual habis dalam tempo 3 hari. Memiliki spesifikasi gahar, fitur keren dan harga yang masuk akal membuat Nexus 5 menjadi primadona baru bagi konsumen Indonesia. 

Selain itu, LG Nexus 5 adalah Android KitKat pertama yang masuk ke Indonesia. Smartphone Nexus 5 mengusung layar berukuran 4,95 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 445 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass buatan Corning. 

Nexus 5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330. Sektor konektivitas, smartphone Nexus 5 ini didukung oleh fitur WiFi, Bluetooth, NFC (Near Field Communications) atau Android Beam, 3G HSPA, dan 4G LTE. Dukungan LTE inilah yang tidak tersedia di Nexus seri sebelumnya. 

Nexus 5 dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel (MP) yang menggunakan sensor 1/3.2" dengan aperture f/2.4 yang dilengkapi dengan LED flash dan teknologi OIS untuk mencegah blur saat memotret. Nexus 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 1,3 MP. Nexus 5 tersedia dalam dua varian kapasitas memori internal, yakni 16GB dan 32GB. 

Kedua varian ini tidak dilengkapi slot memori eksternal. Saat ini, baru Nexus 5 16GB yang beredar di Indonesia.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LG Nexus 5 Rp 5,8 Juta Laris Manis di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LG Nexus 5 Rp 5,8 Juta Laris Manis di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi