Inggris Sogok Korut dengan Teletubies

Inggris menawarkan acara televisi untuk anak-anak “Teletubbies” kepada Korea Utara (Korut). Pemerintah Inggris berharap Teletubbies bisa membuat Korut melunak.

“Ini adalah cara yang efektif untuk membuka negara yang tertutup,” ujar Menteri Luar Negeri (Menlu) Inggris William Hague, seperti dikutip Guardian, Senin (13/1/2014).

“Teletubbies” dipilih karena sifat acaranya yang tidak agresif. Acara itu juga mengajarkan hal-hal baik seperti persahabatan.

Selain ”Teletubbies”, Pemerintah Inggris juga menawarkan acara komedi “Mr. Bean”. Tidak diketahui apakah Korut menerima tawaran dari Inggris tersebut.

“Teletubbies” adalah acara anak-anak yang mengisahkan hidup empat makhluk lucu. Karakter dalam acara itu bernama Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po yang terkenal dengan perkataan “berpelukan”.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inggris Sogok Korut dengan Teletubies ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inggris Sogok Korut dengan Teletubies
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi