Tendangan Keras Gnabry Buat bek Villa Amnesia

Kubu Aston Villa sempat dilanda kekhawatiran yang tidak biasa dalam laga kontra Arsenal di Villa Park semalam (14/01). Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tim tamu tersebut, bek Nathan Baker harus ditarik keluar lapangan di menit ke 21 akibat cedera kepala yang cukup serius.

Penyebab dari cedera tersebut adalah karena wajah Baker terkena bola yang ditendang dengan keras oleh youngster The Gunners, Serge Gnabry. Begitu kerasnya tendangan tersebut, pemain berusia 22 tahun ini sempat tak sadarkan diri dan mengalami amnesia sesaat.

Baker sendiri langsung ditandu keluar lapangan usai insiden tersebut dengan bantuan masker oksigen dan pengaman leher. Meski demikian, Paul Lambert selaku Manajer The Villans menyatakan bahwa kondisi sang defender sudah membaik.

"Ketika ada pemain anda yang terancam gegar otak, hal tersebut tentu sangat berbahaya. Kami tak ingin mengambil resiko dan segera memberikan perawatan pada Nathan," kata Lambert.

"Ia baik-baik saja. Saya baru saja berbicara dengannya, namun ia kelihatannya tak bisa mengingat apapun yang terjadi dalam laga tersebut.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tendangan Keras Gnabry Buat bek Villa Amnesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tendangan Keras Gnabry Buat bek Villa Amnesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi