Raffi Ahmad Pernah Nembak Syahrini

Bukan Syahrini namanya jika tak selalu sensasional. Kali ini kala ia diundang menjadi bintang tamu dalam acara Suka Suka Uya yang ditampilkan MNCTV,  Selasa (21/1/2014) malam, ia membongkar semua rahasianya bersama Raffi Ahmad.  

Kala ditanya oleh Uya sebagai host mengenai kebenaran seputar kabar seringnya Raffi menyambangi apartemen pribadinya di malam hari. Syahrini pun membenarkannya. "Benar nggak kalau Raffi sering datangi apartemen kamu malam-malam?," tanya Uya dan Jeremi Tety di atas panggung seperti dilansir Liputan6. 

"Dulu memang sering," tutur Syahrini. Tak hanya itu, Syahrini juga mengaku jika dirinya pernak ditembak oleh Raffi. Namun sayangnya, kata sayang yang dilontarkan padanya juga diucapkan Raffi pada wanita lain, hal inilah yang disesali oleh mantan teman duet Anang Hermansyah ini. 

"Raffi mah cunihin (genit). Celamitan ke semua cewek. Sama aku bilang sayang, ke yang lain juga bilang begitu," ujarnya. Bahkan yang lebih cetarr, wanita pemilik bulu mata anti badai ini juga mengaku sering digoda oleh Raffi. Bahkan tak sebatas itu, iapun sering dirayu oleh mantan kekasih Yuni Shara tersebut. 

"Sering. Malah dipegang-pegang juga," jawabnya, Mengenai kedekatannya dengan Syahrini, Raffi pun tak menyangkal. Ia juga mengaku sering mendatangi apartemen Rini, namun hal tersebut tak lebih dari hanya sebuah kebetulan karena Irwansyah juga memiliki satu unit apartemen di sana.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Raffi Ahmad Pernah Nembak Syahrini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Raffi Ahmad Pernah Nembak Syahrini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi