Agnes Monica Dekat dengan Suami Mariah Carey

Agnes Monica mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan salah satu musisi Amerika Serikat, rapper Nick Canon, suami Mariah Carey. Foto yang diunggah di akun Instagram @agnezmo itu memperlihatkan Agnes Monica tengah dirangkul Nick Canon di sebuah acara CLEAR Channel.

Setelah merilis album studio pertama pada tahun 2003, Nick Canon dikabarkan tengah menyiapkan album terbaru yang akan diberi judul White People Party Music. Masih belum diketahui apakah Agnez Mo (nama internasional Agnes Monica) terlibat dalam album tersebut.

Baru-baru ini Agnes Monica mendapat banyak kritikan mengenai penampilan seksinya yang terlalu berani dan vulgar.

Di luar kontroversi tersebut, Agnes Monica telah meluncurkan single internasional berjudul Coke Bottle. Agnes Monica juga tengah menyiapkan sebuah video klip internasional, sayangnya kabar perilisan video tersebut masih belum diketahui.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agnes Monica Dekat dengan Suami Mariah Carey ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agnes Monica Dekat dengan Suami Mariah Carey
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi