Guardiola Ingin Bawa Pique ke Bayern

Berita mengejutkan dirilis oleh harian Spanyol AS. Mereka mengklaim bahwa Josep Guardiola sudah berencana memboyong Gerard Pique ke Bayern Munich musim depan.

Bayern dikabarkan sudah menyiapkan anggaran sebesar 36 hingga 40 juta euro untuk mendatangkan bek baru untuk musim depan. Selain Pique nama lain yang masuk dalam incaran Guardiola adalah David Luiz dan Thiago Silva.

Berita yang sama juga dirilis oleh harian terkemuka Jerman Bild. Kabarnya, Guardiola menjadikan perburuan bek tengah berkualitas sebagai prioritas utama Bayern pada bursa transfer musim panas nanti.

Bayern bisa menghemat pengeluaran karena telah dipastikan sukses membajak Robert Lewandowski dari seteru mereka di Bundesliga, Borussia Dortmund. Dengan transfer gratis itu, uang Bayern yang melimpah bisa dialokasikan untuk memperkuat sektor lain tim.

Yang pasti, baik AS dan Bild sama-sama menulis bahwa Bayern tidak akan melakukan pergerakan sebelum musim ini berakhir. Semua target mereka sejauh ini telah bermain di Liga Champions dan tak akan bisa lagi membela Die Roten dalam upaya mempertahankan gelar juara mereka jika dipaksakan datang pada Januari.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Guardiola Ingin Bawa Pique ke Bayern ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Guardiola Ingin Bawa Pique ke Bayern
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi