The Raid 2 Tayang Perdana di Sundance Film Festival

Film laga The Raid 2 mengisi jajaran depan Sundance Film Festival 2014 di Park City, Utah, AS, 22 Januari 2014. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, dan disutradarai oleh Gareth Evans, sekaligus tayang perdana di festival ini.

The Raid 2 adalah satu-satunya film Asia yang masuk premiere bersama film lainnya yang didominasi Amerika, Inggris, Jerman dan Irlandia.

Dalam situs resmi Sundance Film Festival disebutkan bahwa sesi premiere merupakan; “Sebuah karya yang tayang perdana di seluruh dunia dari beberapa film dramatis yang paling dinanti".

“Sesi premiere dan Documentary Premiere di Sundance Film Festival 2014 menampilkan karya baru dari banyak pembuat film independen yang memulai karirnya di festival kami di tahun sebelumnya, yang memungkinkan kami untuk merenungkan dampak, warisan dan pertumbuhan pergerakan film independen dalam 30 tahun terakhir,” tulis John Cooper, Direktur Sundance Film Festival.

Direktur Program Trevor Groth mengatakan, “Dari banyak film yang dipilih untuk Sundance Film Festival 2014, kami melihat karakter yang menarik dan subyeknya yang menyeluruh. Entah digambarkan oleh aktor yang terkenal yang mengambil peran lebih menantang dan beragam, atau orang yang lebih asing dari fiksi realitas dari dokumenter kami, kami berharap dapat berbagi kisah-kisah luar biasa dengan penonton di festival kami.”

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel The Raid 2 Tayang Perdana di Sundance Film Festival ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan The Raid 2 Tayang Perdana di Sundance Film Festival
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi