Foo Fighters Bocorkan Album ke-8 di Instagram

Foo Fighters telah memenuhi janjinya merilis album tahun ini. Mereka pun mengatakan,  album baru mereka sudah siap dinikmati.

Band ini mem-posting gambar dari deretan master rekaman berlabel 'Foo Fighters LP 8' ke akun Instagram resmi mereka, awal pekan ini. Foto itu disertai dengan keterangan "It's Fucking ON".

Vokalis sekaligus motor Foo Fighters, Dave Grohl berbicara mengenai album kedelapan band rock ini pada Rolling Stone. Dia mengatakan, mereka akan mulai rekaman. 

"Kami sudah kembali ke studio dan menulis lagu. Beberapa minggu belakangan kami menulisnya. Kami akan buat album ini tidak seperti yang pernah dilakukan sebelumnya. Kami sangat senang karena masih bisa berkarya," ujarnya.

Foo Fighters dibentuk oleh Dave Grohl pada 1994. Grup musik ini punya jutaan penggemar. Pasalnya, selain lirik lagunya yang penuh makna, Dave Grohl adalah drummer Nirvana. Band ini adalah salah satu proyek musik pascakematian Kurt Cobain.

Dave Groghl cs merilis debut album self-titled pada 1995. Hingga kini, Foo Fighters tetap menjadi idola dengan album-albumnya semisal In Your Honor, Echoes, Silence, Patience & Grace, dan Wasting Light yang terakhir dirilis pada 2011. Demikian seperti dilansir dari NME.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foo Fighters Bocorkan Album ke-8 di Instagram ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foo Fighters Bocorkan Album ke-8 di Instagram
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi