Barcelona Ucapkan Selamat ke Ronaldo Via Twitter

Meski pemain andalan Barcelona, Lionel Messi gagal meraih Ballon d` Or 2013. Hal ini tidak menurunkan sportifitas Blaugrana untuk memberikan selamat kepada Cristiano Ronaldo. 

Pihak klub Barcelona, melalui Twitter resminya, @FCBarcelona langsung memberikan selamat kepada kepada Cristiano Ronaldo sesaat setelah penghargaan tersebut diumumkan. 

“Pemenang Ballon d` Or 2013 adalah Cristiano Ronaldo. FC Barcelona mengucapkan selamat!” seperti diwartakan Tribalfootball, Selasa (14/1/2014). 

Kicauan Barcelona di Twitter mendapat respon positif, yakni di favortikan sebanyak 1629 pengikut dan di-retweet sebanyak 7218 kali. Ucapan ini juga menjadi trending topic.

CR7 sendiri meraih penghargaan Ballon d` Or dengan mengantongi 27,99% suara mengungguli dua pesaingnya, Lionel Messi yang mendapatkan 24,72 %, suara, dan Franck Ribery yang hanya mendapatkan 23,36% suara. 

Penghargaan Ballon d` Or 2013 ini menjadi penghargaan kedua Ronaldo, setelah 2008 dia meraih penghargaan Ballon d` Or pertamanya. 

Pemain yang sukses bersama Madrid dan Timnas Portugal ini memang tampil cukup apik sepanjang 2013, meskipun minim trofi. Pemain terbaik dunia versi FIFA pada 2008 ini, berhasil mencetak 66 gol dari 56 pertandingan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Barcelona Ucapkan Selamat ke Ronaldo Via Twitter ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Barcelona Ucapkan Selamat ke Ronaldo Via Twitter
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi