Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Gosip spesifikasi Samsung Galaxy S5 menjadi hal yang menarik. Inovasi baru apa yang disematkan Samsung di Galaxy S5 untuk melawan iPHone 5S yang menghadirkan prosesor A7 serta pemindai sidik jari. Saat even Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas yang baru berlangsung ini, media menyerbu Samsung untuk menanyakan tentang rencana pembuatan Samsung Galaxy S5. Mereka penasaran tentang bagaimana antarmuka pengguna yang akan dikembangkan Samsung untuk smartphone ini, serta kapan peluncurannya. 

Sementara itu rumor yang beredar menyatakan bahwa Samsung berencana meluncurkannya pada bulan Maret atau April yang berarti hanya beberapa bulan menjelang. Pers berupaya mengkonfirmasi rumor ini, serta juga rincian perangkat keras yang dimiliki andalan Samsung ini. Jawaban dari Samsung adalah, Samsung berencana untuk mengumumkan Galaxy S5 di London sekitar pertengahan Maret mendatang - ini berlawanan dengan peluncuran Galaxy S4 di New York yang kita saksikan tahun lalu. Namun untuk penjualan secara global, kemungkinan baru akan dilaksanakan bulan April. 

Di sisi hardware, Samsung hanya memberikan 'bocoran kecil' untuk spesifikasi Samsung Galaxy S5. Perwakilan Samsung menyebutkan layar OLED sebesar 2560x1440 (meskipun ukurannya belum dikonfirmasikan), kamera sebesar 16 megapiksel (MP) (dengan tanpa konfirmasi adanya OIS atau tidak), serta kemungkinan menggunakan prosesor Exynos 6 atau Snapdragon 805, tergantung pada konektivitas LTE yang ditawarkan. 

Bahan casingnya akan berupa logam dan plastik, yang mana akan meningkatkan harga Samsung Galaxy S5 di kisaran 800 Euro (bisa jadi 13 jutaan di Indonesia setelah terkena pajak dan kurs dolar). Terakhir, 'bocoran' yang diberikan Samsung adalah kebenaran adanya rencana peluncuran Samsung Galaxy S5 mini dan GS5 Zoom (dengan fitur kamera tambahan) pada bulan Mei atau Juni. 

Menarik untuk dinantikan apakah smartphone ini akan memenuhi ekspektasi penggunanya dalam hal persaingan antara Samsung dan Apple.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi